Skor akhir 3 - 2 Real Madrid VS Manchester City Liga Champions 2012/2013

Pertandingan Liga Champions 2012/2013, antara real madrid vs manchester city yang dilaksanakan pada tanggal 19/09/2012 kurang lebih pukul 01.30 berlangsung cukup sengit. Real Madrid sebagai tuan rumah datang dengan kondisi yang tidak cukup baik,pada pekan ke 4 La Liga kemarin 16 September 2012, real Madrid baru saja di kalahkan oleh Sevilla dengan skor 1 – 0. Dan posisinya Real Madrid semakin jauh dari seteru abadinya sekaligus pemuncak klasemen sementara La Liga Yaitu Barcelona.

Madrid yang tampil lebih infensif melahirkan banyak peluang melalui tendangan keras dari C.Ronaldo, dkk. Tapi penampilan yang apik juga diperlihatkan oleh kiper City Joe Hart sehingga dapat menggagalkan peluang yang di miliki madrid. Hingga menit ke-32 belum juga terjadinya gool, City yang tak mau ketinggalan juga berusaha membangun serangan melalui david silva.

Banyaknya peluang emas yang dimiliki madrid belum bisa di optimalkan , cukup membuat City kewalahan dan tampil lebih bertahan. Dan hingga berakhirnya babak pertama belum juga satu pun goal yang tercipta dari kedua club.

Setelah turun minum, pada babak kedua menit ke-50 pemain City Javi Garcia mendapat sanksi kartu kuning karna melakukan sliding terhadap pemain Madrid. Terjadinya pergantian pemain City David Silva pada menit 60:56 yang di gantikan oleh Edin Dzeko dan masuknya Ozil menggantikan Essien pada menit ke-62 pada Madrid.
Akhirnya pada menit ke-67 pemain City, Edin Dzeko yang turun dari bangku cadangan memecah kebuntuan dengan menciptakan gool ke gawang Madrid yang di jaga oleh Casillas. Membuat perubahan skor 1-0 untuk Manchester City.

Pada menit ke-72 Madrid dapat membalas gool ke gawang City melalui tendangan dari Marcelo,membuat skor berubah menjadi imbang 1-1. 
Pada menit ke-85 City berhasil menggandakan skor melalui tendangan bebas pemain Kolarov menjadi 2-1,tak perlu waktu lama buat madrid untuk menyamakan skor menjadi 2-2 melalui penampilan Benzema pada menit ke-86.
Pemain terbaik dunia C.Ronaldo juga turut menyumbangkan goal pada menit ke-89 membuat skor menjadi 3-2 untuk Real Madrid. Skor 3-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan yang di menangkan oleh Real Madrid.


No comments:

Post a Comment